Selasa, 04 Oktober 2011

Memilih Bed Cover Sesuai kepribadian

Doc.Bed Cover Indonesia
Kamar tidur merupakan tempat di mana Anda beristirahat dan melepaskan stres. Karena itu, ruangan yang satu ini harus dibuat senyaman mungkin, salah satunya dengan mendekorasi tempat tidur semenarik mungkin.


Pilih dekorasi yang paling mendekati kepribadian dan selera Anda agar tercipta suasana menyenangkan dan santai sebelum Anda merebahkan diri dan tidur nyenyak di atasnya. Dikutip dari Womansday, berikut ini lima inspirasi mendekorasi tempat tidur sesuai kepribadian.


Si Klasik
Jika Anda termasuk tipe orang yang suka dengan segala sesuatu yang klasik, maka dekorasi tempat tidur serba putih sesuai untuk Anda. Gunakan warna yang seragam untuk sprei, sarung bantal dan selimut. Agar tidak terkesan membosankan, pilih tekstur kain yang berbeda. Misalnya linen putih untuk sprei, bahan rajutan untuk selimut dan tekstur matelasse pada sarung bantal.


Si Elegan
Kamar tidur adalah cerminan pribadi pemiliknya. Kombinasikan warna biru tua, emas dan putih untuk menampilkan kesan elegan pada tempat tidur Anda. Pilih beberapa motif geometris yang berbeda untuk selimut dan sarung bantal, dan putih untuk sprei nya.


Si Feminin
Anda suka sesuatu yang cantik dan manis? Beri sentuhan floral pada tempat tidur Anda. Pilih warna terang sebagai aksen, misalnya magenta atau pink terang untuk sarung bantal dan selimut. Tetap gunakan putih sebagai warna dasar untuk menghindarkan kesan terlalu ramai.


Si Petualang
Orang yang suka berpetualang biasanya suka sesuatu berbau etnik. Selain pada busana, nuansa etnik juga bisa Anda hadirkan di tempat tidur. Pilih sarung bantal dan bed cover dengan motif etnik seperti ikat, tie dye atau batik dengan warna dan motif senada.


Feminin dan Maskulin
Kombinasikan sisi feminin Anda dan sisi maskulin pasangan. Sentuhan feminin bisa dihadirkan lewat sarung bantal berbahan chiffon dan berhias bordiran. Sementara untuk menampilkan sisi maskulinitas, pilih sesuatu yang simple dan modern.

Sumber: Wolipop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar